Sabtu, 10 September 2011

Contoh Surat Permohonan Magang Bidan Bag. II

Diposting oleh hanafiyach chaca di 9:58 PM

Surat permohonan magang adalah surat yang menyatakan bahwa si pemohon bermaksud untuk medapat ijin melakukan kegiatan magang di suatu instansi/lembaga usaha/pemerintah. Surat ini biasanya dibuat oleh mahasiswa tingkat akhir atau pelajar tingkat akhir di Sekolah Menengah Kejuruan. Surat ini akan ditujukan kepada lembaga usaha swasta/pemerintah yang memiliki bidang yang sama dari si pemohon dalam menempuh pendidikan.



Berikut ini adalah contoh surat permohonan magang Bidan di UPTD. PUSKESMAS

SURAT PERMOHONAN MAGANG

Kepada Yth,
Kepala Sub Bagian/Bidan Koordinator UPTD. Puskesmas X
Jl. Siliwangi KM 21
Bogor

Saya, yang bertanda tangan di bawah ini :
       
Nama                               : Hanafiyach Chaca
NIM                                  : 044.196.6.3.088
Alamat                             : Jl. Cilendek Barat No. 156
                                          Bogor Barat
                                          16112
Alamat Kampus                : Akademi Kebidanan XYZ
                                          Jl. Harapan Mulia No. 10
                                          Komp Harapan Baru
                                          Jakarta Barat
Program Studi / Jurusan  : Diploma III / Kebidanan

Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan ijin untuk dapat menjalankan tugas akhir saya (magang) di instansi kesehatan yang Bapak/Ibu kelola. Berikut saya lampirkan berkas-berkas yang diperlukan sebagai bahan untuk dipelajari oleh Bapak/Ibu.

1. Curriculum Vitae (CV)             
2. Foto Copy Kartu Mahasiswa   
3. KHS terakhir dengan IPK        
4. Pas Photo Terbaru ukuran 3x4 = 2 lembar (ditempel ditepi kanan kop surat)

Besar harapan saya untuk dapat diterima, oleh karenanya saya sanggup menaati peraturan dan ketentuan yang berlaku di UPTD Puskesmas ..... (sebutkan).

Demikian permohonan ini saya ajukan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

Hanafiyach Chaca

0 komentar on "Contoh Surat Permohonan Magang Bidan Bag. II"

Posting Komentar

 

Hanafiyach Chaca Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez