Sabtu, 06 Agustus 2011

Hijab Tutorial By Hana Tajima

Diposting oleh hanafiyach chaca di 11:13 AM

Assalamualaikum,,
Hi....
Akhir-akhir ini, nama Hana Tajima menjadi topik perbincangan di kalangan blogger Muslimah. Di kalangan para blogger, nama perempuan blasteran Jepang-Inggris itu dikenal karena gaya berjilbabnya yang unik dan lebih kasual. Sosok Hana pun telah menghias sejumlah media di Inggris dan Brazil. Hana yang dikenal sebagai seorang desainer membuat kejutan lewat produk berlabel Maysaa. Produk yang telah dilempar ke pasaran dunia itu berupa jilbab bergaya layers (bertumpuk). Melalui label itu, Hana mencoba memperkenalkan gaya berbusana yang trendi, namun tetap sesuai dengan syariat Islam di kalangan Muslimah.

Style Hana Tajima baru-baru ini juga telah menjadi trend dikalangan para muslimah Indonesia, begitu pula dengan saya. Bergaya kerudung seperti HT membuat saya lebih percaya diri. 

Anda juga bisa melakukannya  ♥ ♥ 
Cukup mempersiapkan shawl (selendang), jilbab ninja (dalaman kerudung), dan beberapa peniti/jarum pentul...

Look this tutorial hijab by Hana Tajima...



Dan,, Tarraaa.....!!!!!! 


Inilah style yang saya dapat dari tutorial di atas.
Bagaimana?? Anda juga tertarik bukan...??
Let's do it ^_^
Selamat Mencoba Sista...... ♥ ♥ 

1 komentar on "Hijab Tutorial By Hana Tajima"

fe on 2 November 2011 pukul 21.32 mengatakan...

Kebetulan sama, di blog aku juga lagi bahas about her. Mampir ya ke blog ku . Itu langsung aku tuntun ke halamannya Hana

Posting Komentar

 

Hanafiyach Chaca Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez