Sabtu, 22 Oktober 2011

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BIDAN (simple) Part 1

Diposting oleh hanafiyach chaca di 9:58 PM
Setelah sebelumnya aku posting surat permohonan magang, kali ini postingan berikutnya adalah contoh surat lamaran kerja bidan...
Buat temen-temen fresh graduation seperti saya,, semoga aja bermanfaat ya, jng lupa perhatikan kerapihan tulisan,,yg di bawah ini masih perlu perbaikan..hehe ^.^




Sukabumi, 20 Oktober 2011

Kepada Yth,
Bapak /Ibu Pimpinan
RUMAH SAKIT AL ISLAM BANDUNG
Di tempat

Dengan Hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini

Nama                                  :  Hanafiyah
Tempat dan tanggal lahir  :  Sukabumi, 24 Mei 1989
Jenis Kelamin                    : Perempuan
Agama                                :  Islam
Status                                  :  Belum Menikah
Alamat                                 : Jl. Siliwangi No.XX RT. 12/12 Sukabumi, Jawa Barat 43351 

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat bergabung di Rumah Sakit Al Islam Bandung sebagai tenaga BIDAN sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.

Saya dapat bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:

1.         Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae
2.         Foto Copy Ijazah
3.         Foto Copy Transkrip Nilai
4.         Foto Copy KTP
5.         Pas foto ukuran 4×6=2 lembar
6.         Foto Copy SKCK
7.         Foto Copy Kartu Kuning Yang Dilegalisir
8.         Dll, (Sertifikat Seminar, Sertifikat Pelatihan, Private/Kursus, Surat Ket. Sehat dari dokter)

Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan Rumah Sakit Al Islam Bandung yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




                                                                                                          Hormat saya


                                                                                                             (ttd anda)


                                                                                                             Hanafiyah

0 komentar on "CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BIDAN (simple) Part 1"

Posting Komentar

 

Hanafiyach Chaca Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez