Sabtu, 10 September 2011

Contoh Surat Magang Mahasiswi Bidan

Diposting oleh hanafiyach chaca di 8:56 PM
Bogor, ... September 2011

Hal : Permohonan Magang Kerja

Kepada Yth,
Bidan Koordinator Puskesmas A
Jl. ....................................................
Bogor



Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan hormat,


Saya adalah mahasiswa tingkat akhir D3 jurusan kebidanan. Pada semester ini saya diharuskan melakukan Praktek Kerja (MAGANG) di salah satu Puskesmas. Oleh karena itu saya mengirimkan surat permohonan magang ini kepada bapak/ibu, Saya ingin melakukan Praktek Kerja pada bagian poli kebidanan/Ruang VK karena bagian tersebut sesuai dengan jurusan yang saya dapatkan saat ini.

Saya (nama anda) berusia ... tahun. Dengan pengalaman berorganisasi yang pernah saya jalani selama ini, maka saya dapat bekerjasama dalam sebuah tim. Mempunyai loyalitas tinggi terhadap sesuatu yang saya tekuni, kerja keras, jujur, komunikatif serta berpenampilan menarik adalah modal utama saya dapat cepat menerima tugas baru serta dapat cepat beradaptasi di lingkungan yang baru.

Bersama ini, saya lampirkan pula daftar riwayat hidup/CV, transkrip nilai semester 1 sampai dengan semester 6, pas photo terbaru dan berkas-berkas lain yang sekiranya dibutuhkan.

Besar harapan saya, Permohonan Magang saya ini dapat dipertimbangkan. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.




Hormat saya,



nama anda

0 komentar on "Contoh Surat Magang Mahasiswi Bidan"

Posting Komentar

 

Hanafiyach Chaca Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez